Featured

First blog post

This is the post excerpt.

Iklan

This is your very first post. Click the Edit link to modify or delete it, or start a new post. If you like, use this post to tell readers why you started this blog and what you plan to do with it.

post

My Dream

Ya Allah,, hamba ingin sekali mewujudkan impian2 hamba seperti yang ada di daftar dibawah ini. Tanpa izin-Mu tak akan bisa terkabul.

Semoga impian-impian ku ini terkabul;

1. Menikah di usia 27 tahun

2. Punya rumah sendiri diusia 29 tahun

3. Bisa pergi ke jepang, kanada, jerman, prancis, dan iceland *ini pengen banget

4. Tahun ini dapat pekerjaan yang saya inginkan

5. Semoga saya bisa umroh

6. Semoga saya bisa shalat tahajud rutin tiap malam.

7. Semoga saya bisa jadi orang yang bersyukur dan berpikiran positive

8. Semoga saya lancar berbicara bahasa inggrisnya.

9. Menjadi novelis terkenal supaya bisa menjadi penyambung hidup

10. Menjadi seseorang yang lebih sopan dan ramah serta tutur kata yang keluar lebih diatur supaya orang lain tak tersakiti.

11. Menjadi orang yang lebih baik dari hari sebelumnya.

12. Ketika bekerja semoga saya bisa berzakat, zakal penghasilan atau zakat fitrah rutin

13. Semoga saya bisa bersedekah rutin.

14. Saya ingin menjadi seseorang yang rajin menabung.

15. Semoga saya selalu peduli kesehatan hidup saya sendiri

16. Semoga saya menjadi orang yang strong (kuat), bijaksana, tidak mudah marah ataupun tersinggung.

17. Bisa kuliah S1 lagi di UT jurusan biologi murni.

18. Kuliah S2 di michigan university atau Mc graw Hill Kanada

Aku bahagia

Aku bahagia ketika menggambar desain baju, pouch atau melukis apapun. Itu membuatku tenang dan bahagia diwaktu bersamaan walaupun orang diluar sana menganggap apa yg ku lakukan gak guna tapi cuma hal itu yg membuatku bahagia.

Desain Pouch nikahan

Sekarang tuh sovenir pernikahan berbagai macam bentuknya.. dulu yg biasanya gelas kaca, mangkuk kaca, gantungan kunci dan lain-lain. Dan sekarang yang banyak digandrungi yaitu sovenir pernikahan yang berbentuk pouch atau paper bag gitu. Dan saya iseng bikin desain2 pouch seperti dibawah ini:

[Review] Foundation Maybelline Fit Me 235 (Pure Beige)

*fotonya menyusul

Katanya nih foundation maybelline fit me ini bagus banget? Beauty blogger maupun vlogger banyak banget yang bilang ini tuh bagus banget. Maka saya pun penasaran pengen nyoba. Untuk memilih shade yang tepat kalian tinggal ke website maybelline fit me fit your shade. Dan saya pun tetap salah shade padahal udah nyocokin sama gambar orang yang warna kulitnya sama. Tapi shade “pure beige” ini cenderung untuk pink undertone.. wkwkwk

Kagak ade kuning2-nye. Kalo kata orang-orang oxidise, iya bener.. tapi warna ini masih agak putih loh dikulit saya. Banyak orang2 yang review pada suka sma maybelline fit me foundation ya? Kalau saya, jujur gak suka. Dari hasil pemakaian dia itu hasilnya kayak ada kesan “powder” pake bedak gitu. Beda banget sma bb cream moko2. Dari hasil pemakaian saya cenderung suka sama bb cream moko2 dari pada foundation maybelline fit me ini. Bb cream moko moko itu hasil akhirnya lembut kayak kulit yang emang warnanya putih. Mungkin karena saya salah pilih shade-nya kali ya dan pink undertone pula. jelas2 kulit saya warm undertone, sawo matang pula. memang sebaiknya untuk yang pertama kali beli foundation harus ke counter terus nanya sama mbak Beauty advisornya supaya gak salah shade kayak saya ini. Mubazir kalo gak kepake. Mana lumayan lagi ya harganya

Harga? sekitar Rp. 146.000,-

Repurchase? No. Abisin ini dulu deh. Saya belum kepikiran mau beli shade yg lebih cocok kesaya

[Review] Acnes Compact Powder shade Sweetie Honey

*kemasan yg sebelah kiri kemasan yang baru.

Kalian punya muka yang gampang jerawatan tapi pakai bedak padat atau bedak twc malah bikin jerawatan melulu. Bawa bedak tabur yang emang bikin resiko jerawatan kecil tapi ribet kalo dibawa kemana-mana. Pakai bedak acnes compect powder aja.

Untuk coverage biasa aja ya.. ya namanya bedak padat kan beda coverage-nya dengan bedak two way cake. Saya udah bersyukur banget ada bedak padat gak bikin jerawatan malahan bikin jerawat hilang. Jerawat emang gak cepet hilang tapi prosesnya lebih cepat dibandingkan jerawat yang dibiarkan sembuh begitu saja.

Muka saya gampang banget jerawatan pakai bedak padat atau bedak two way cake, itu besoknya jerawatan tapi pas pakai bedak acnes ini gak ada tuh besoknya muncul jerawatan lagi. Bisa bikin jerawat cepet kempes gak meradang, jerawatnya jadi kering karena kulit saya tipe yang kering jadinya saya pakai bedak acnes ink kalo lagi jerawatan aja kalau gak jerawatan biasanya malah gak pakai bedak sama sekali. Ntah mengapa saya ngerasa kalo pakai bedak terlalu sering muka saya tuh jadi banyak bopeng2 kecil diarea pipi (padahal area ini jarang banget yg namanya jerawatan), dagu, dan hidung. Gak apa2 lah muka gak putih manglingin yang penting muka saya bopeng2nya jadi gak banyak. Jadi saya gak sering-sering pakai bedak padat ataupun bedak two way cake.

Overall saya rekomendasiin bedak ini buat kamu yang punya jerawatan parah. Emang hasilnya gak keliatan langsung tapi bakal kerasa setelah 2 bulan pemakaian jerawat kalian akan hilang dan gak muncul lagi. Ya efeknya emang bikin kulit kering tapi yg penting gak nambah jerawat yg beresiko nambah bekas hitam2 jerawat juga. Bekas2 hitam lebih susah ngilanginnya loh dari pada ngilangin jerawatnya. Kalau saran saya sih, kalau jerawat kalian udah hilang berhenti aja dulu pakai bedak ini, pakai bedak ini kalau tanda2 mau muncul jerawat baru maka jerawatnya jadi gak muncul. Perlu di ingat bahwa kosmetik bukan untuk mengobati tapi memperbaiki penampilan atau menutupi kekurangan (*efek liat info dari bpom)

*Sorry gak bisa kasih tau komposisi bedak ini apa aja karena dusnya udah dibuang..

Repurchase? Yes.. bahkan udah pembelian yg ketiga.

Harga? Rp. 30.000 – 40.000